Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Persiapan Peresmian Jembatan Soekarno Dimatangkan

×

Persiapan Peresmian Jembatan Soekarno Dimatangkan

Sebarkan artikel ini

manado manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Presiden Joko Widodo dipastikan akan meresmikan jembatan Soekarno. Menindaklanjuti hal itu, Sekretaris Kota Manado, MHF Sendoh, melaksanakan rapat bersama Pemprov Sulut dibawah koordinasi langsung Asisten bidang Pembangunan dan Perekonomian, Sanny Parengkuan, dihadiri Dinas PU Provinsi, Camat Wenang, dan Lurah Wenang Utara, Pelindo, Adpel dan juga PT.Multi Cipta membahas pembebasan lahan akses jalan ke jembatan Soekarno.

Perengkuan mengatakan rapat ini akan ditindak lanjuti dengan melaporkan dan menginformasikan kepada pimpinan sehingga hasilnya bisa maksimal. Setelah melaksanakan rapat, Sekda bersama rombongan langsung meninjau lokasi yang perlu dilakukan pengaspalan termasuk area yang masuk di wilayah pelindo yang oleh balai jalan bisa diberikan untuk dilakukan pengaspalan secara menyeluruh.

“Memang tadi ada beberapa tempat yang kita kunjungi termasuk box tunel dan juga ada beberapa jalan yang diharapkan bantuan dari pemerintah kota untuk dilebarkan termasuk kewenagan siapa jalan yang ada di sambungan ujung yaitu jalan piere tenden. Saya berharap apa yang sudah ditunjukan oleh pihak-pihak yang dimaksud bisa dilaporkan kepada pimpinan untuk sebagai penentu kebijakan. Sehingga rapat minggu depan bisa ditemukan solusi terbaik dalam rangka kedatang Presiden RI untuk peresmian jembatan,makin cepat diresmikan setidaknya bisa membantu mengurai kemacetan di kota Manado dan pertumbuhan ekonomi,”jelas Sekda ketika diwawancarai seusai melakkukan tinjauan ke lapangan.(ald)