Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPolitik

Resmi Mendaftar, GSVL : Saya Warga Negara Ingin Gunakan Hak Politik

×

Resmi Mendaftar, GSVL : Saya Warga Negara Ingin Gunakan Hak Politik

Sebarkan artikel ini

manado manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Padahal sebagai kader potensial dan unggulan Partai Demokrat, GS Vicky Lumentut, lebih menempatkan dirinya sebagai warga negara yang memiliki hak politik menjelang Pilkada.

Tak ayal, saat akan mendaftar dan mengambil formulir di Sekretarit DPC Partai Demokrat, GSVL mendapat pujian dan dianggungkan sebagai kader unggulan.

GSVL didampingi Sekretaris DPD PD Sulut, Marthen Manoppo, anggota Deprov James Karinda, beberapa pengurus DPC PD Manado dan para simpatisan GSVL itu diterima Wakil Ketua DPC PD Manado, dr. Herman Suherman, Ketua Dewan Kehormatan DPC Manado, JO, AB Palilingan dan Sekretaris PD Manado, Vecky Gancey.

“Pak GS Vicky Lumentut merupakan kader unggulan Demokrat. Secara aturan, beliau datang mendaftar secara fisik sesuai jadual yang ditentukan,’’ kata dokter Herman Suhedrman.

Pernyataan iyu dikick balik GSVL. Justru dia datang mendaftar ke secretariat sebagau warga suku bentik. “saya datang kesini sebagai warga Negara Manado mengatasnamakan Wali Kota untuk menmggunkan hak pilih daya di Pilkada.

“Saya ingin memberikan contoh secara politik yang baik bagi kita semua. Walaupun saya Ketua DPD Partai Demokrat saya akan tetap mengikuti prosedur yang berlangsung, kiranya proses ini menjadi bagian penting bagi kita kader Partai Demokrat. Berkas dan formulir pendaftaran sebelum tanggal 27 Mei 2015 sudah akan saya masukkan,” tutur Lumentut yang disambut tepukan tangan meriah.(ald)