Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Tinggalkan Manado, GSVL : Terima Kasih Pak Jokowi

×

Tinggalkan Manado, GSVL : Terima Kasih Pak Jokowi

Sebarkan artikel ini
melepas jokowi
Sebelum pulang Presiden Jokowi foto bersama Gubernur Sulut dan Walikota Manado
melepas jokowi
GSVL saat melepas Presiden Jokowi kembali pulang ke Jakarta

MANADO, (manadoterkini.com) – Dua malam menginap di Kota Manado, Jumat (29/5) kemarin pagi, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akhirnya kembali bertolak ke Jakarta, setelah melaksanakan tugas negara mengunjungi sejumlah Kabupaten/Kota di daerah Nyiur Melambai, Sulawesi Utara.

Sebagai tuan dan nyonya rumah, Walikota Manado DR IR GS Vicky Lumentut SH DEA MSi bersama First Lady, Prof DR Paula Runtuwene MS DEA berkenan mendampingi Gubernur Sulut SH Sarundajang dan Ny Deitje Sarundajang Laoh Tambuwun melepas keberangkatan Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dengan penuh rasa bangga.

Meski tujuan kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Utara menghadiri Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) dan melihat dari dekat daerah terluar di Kabupaten Sagihe, namun Manado menjadi tempat menginap untuk beristirahat.

“Terima kasih atas kedatangan Pak Presiden Jokowi di Kota Manado. Masyarakat Manado sangat senang dan bangga boleh melihat secara langsung Presiden Indonesia pilihan rakyat. Masyarakat manado berharap Pak Jokowi bisa datang kembali, untuk menjawab harapan dan aspirasi masyarakat daerah Nyiur Melambai. Selamat jalan, semoga tiba di tempat tujuan dengan selamat dan sehat walafiat,”ujar GSVL sapaan akrab Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) melepas Presiden Jokowi untuk kembali ke Jakarta.(ald)