Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan BisnisManado

Walikota Manado : Kehadiran Lippo Tekan Angka Penggangguran

×

Walikota Manado : Kehadiran Lippo Tekan Angka Penggangguran

Sebarkan artikel ini
manado
Kehadiran Lippo Group tekan penggangguran

MANADO, (manadoterkini.com) – Meningkatnya perekonomian regional secara langsung menyediakan lapangan kerja baru. Hal ini diungkapkan Walikota Manado GS Vicky Lumentut kepada seluruh jajaran Pemkot Manado, perwakilan DPRD Manado dan Lippo Group, Jumat (5/6).

Dalam sambutannya, GSVL menuturkan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Lippo Group, potensi Manado sangat besar serta dukungan masyarakat maka pembangunan di Manado mengalami kemajuan yang sangat pesat apalagi ditambah program lima tahun mendatang.

“Contohnya dan patut kita apresiasi Lippo Group terus melanjutkan dan meningkatkan pembangunan Fasum (fasilitas umum), Fasek (fasilitas ekonomi), Fasos (fasilitas sosial). Lippo Group telah berinvestasi di Manado dengan membangun fasilitas perkotaan modern yaitu sarana pendidikan Sekolah Dian Harapan, sarana kesehatan Rumah Sakit bertaraf internasional Siloam Hospital, sarana pariwisata Hotel Aryaduta Manado, pusat perbelanjaan Lippo Plaza, bidang komersial bisnis retail Hypermart dan Matahari Department Store serta sarana perbankan Bank Nobu dan tidak lama lagi proyek Mixed-use Superblock yaitu Monaco Bay di daerah pusat bisnis Boulevard dan juga pembangunan kota baru yang pertama dan terbesar di Manado Holland Village,”ungkap Lumentut.

“Pemkot Manado telah berupaya dan atas kerja sama yang baik dengan semua pihak maka banyaknya pusat perbelanjaan dan fasilitas modern dapat mengurangi pengangguran di Manado, menyerap tenaga-tenaga kerja yang handal di bidangnya,”pungkasnya. (tim)