Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Terus Dimatangkan Perkemahan Kreatif Remaja GMIM Siap Hentak Minsel

×

Terus Dimatangkan Perkemahan Kreatif Remaja GMIM Siap Hentak Minsel

Sebarkan artikel ini

AMURANG, (manadoterkini.com) – Ribuan generasi muda yang datang dari 928 Jemaat di Wilayah pelayanan GMIM akan membanjiri Bumi Perkemahan Lopana Amurang, wilayah Tumpaan.

Perkemahan Kreatif Remaja GMIM (PKRG) 2015, yang bertujuan membentuk mental rohani para generasi muda GMIM terus dimatangkan panitia pelaksana.

Ketua Panitia pelaksana Christiany Eugenia Paruntu, melalui Sekertaris panitia Rolly Makauli, mengatakan bahwa berbagai hal yang terus dipersiapkan dalam rangka suksesnya agenda rohani remaja GMIM yang dilaksanakan setiap tahun ini, yakni sarana Mandi Cuci Kakus (MCK), air bersih serta aliran listrik serta berbagai hal lainnya yang berhubungan dengan pelaksanaan perkemahan. “Dan saat ini sudah ada sekitar 170 jemaat yang mendaftar dan mengambil lokasi,” katanya.

Pun demikian, Makauli menyatakan bahwa pada dasarnya pihak panitia sudah sangat siap melaksanakan PKRG tahun 2015 ini. “Karena itu kami berharap dukungan doa seluruh masyarakat untuk suksesnya kebiatan PKRG 2015 ini. Terlebih warga GMIM,” pungkasnya.(tim)