Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
ManadoPolitik

GSVL Dipanggil Khusus Kepala Staf Kepresidenan, Selanjutnya Bertemu Imba di Jakarta, Ada Apa?

×

GSVL Dipanggil Khusus Kepala Staf Kepresidenan, Selanjutnya Bertemu Imba di Jakarta, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini

GSVL bersama Luhut Diundang Makan bersama

MANADO, (manadoterkini.com) – Bola panas terkait Pilkada Kota Manado yang terus bergulir ikut menyulut tanda tanya sejumlah masyarakat Kota Manado terkait keberadaan Walikota, GS Vicky Lumentut di Jakarta saat ini. Banyak yang mengetahui, GSVL, sapaan akrab Lumentut yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sulut di Jakarta dalam rangka rapat di DPP sehubungan memanasnya internal Demokrat dalam pencalonan di Pilkada Manado. Menyusul, Harley ‘Ai’ Mangindaan, Wakil Walikota saat ini ikut menyundul posisi GSVL sebagai kader yang sejak dini lalu sudah menyatakan maju calon Walikota incumbent.

Yang menjadi tanda tanya warga Manado, foto-foto GSVL di Jakarta banyak beredar di medsos saat ini bukannya bersama pengurus DPP, justru akrab dengan orang berpengaruh di pemerintahan Presiden Jokowi, yakni Luhut Binsar Panjaitan. Luhut adalah seorang purnawirawan Jenderal yang kini dipakai Jokowi sebagai kepala staf kepresidenan ahli strategi.

Bahkan, Kamis (2/7) tadi malam, Luhut mengajak khusus GSVL dinner bersama di kantornya. Suasana akrab sambil terlibat pembicaraan serius mewarnai pertemuan itu.

Uniknya, usai pertemuan tersebut, di tempat terpisah, GSVL menemui Jimmy Rimba Rogi di sebuah hotel. Apa saja yang dibicarakan GSVL bersama petinggi staf presiden dan Imba, sapaan mantan Walikota Manado yang dikenal masyarakat Sulut seorang guru politik santun?

GSVL sendiri belum membeberkannya secara rinci. Yang pasti, suami tercinta Prof. Paula Lumentut-Runtuwene ini tidak membantah pertemuan tersebut. “Inti pertemuan saya dengan kepala staf kepresidenan, beliau sangat mendukung dan memberi support perjuangan kami di Pilkada Manado,” singkat GSVL.(tim)