Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Budidaya Melon Sweet Orange Paslaten Prospek Menjanjikan

×

Budidaya Melon Sweet Orange Paslaten Prospek Menjanjikan

Sebarkan artikel ini

Budidaya MelonMANADO, (manadoterkini.com) – Budidaya Melon merupakan salah satu pilihan bisnis yang cukup menjanjikan, memang membutuhkan pengetahuan, ketelitian dan ketekunan namun usaha berat itu dapat menghasilkan keuntungan luar biasa. Demikian diungkapkan Yubel Pandey petani Melon asal Paslaten Minsel,Selasa (7/7).

“Memang saya pendatang baru,tetapi saya yakin,karena saya bekerja sama dengan orang Profesional di bidang ini,”ujar Pandey.

Hal serupa dikatakan Dery Rembang Tenaga ahli lulusan Oisca Jepang yang merupakan mitra petani Yubel Pandey. “Budidaya melon kuncinya bergantung pada tehnik budidaya itu sendiri dan bagaimana mengenal karakter melon,keadaan tanah serta cuaca,”kata Rembang.

Jenis Melon Sweet Orange merupakan Jenis Melon yang kwalitasnya terbaik dibanding jenis melon lainnya. “Dari segi rasa dan perlu diketahui jenis Melon ini bisa betahan satu bulan setelah panen,” ujar Dery.

“Panen perdana kami di luas lahan 800 m persegi,kira- kira 2 ton. Dan ini baru perkiraan karena kami mulai panen hari ini,”tambah Dery.

Project penjualan mereka yakni super market yang ada di Sulut,Multi Mart,Frees Mart,dan beberapa super market lain.”Kami juga melayani pembelian pribadi dalam jumlah yang banyak. Yang berminat silakan Hubungi Pemasaran lewat nomor HP 081356604649,”katanya.(alfa)