Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Istri-Istri Anggota DPRD Manado Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadhan

×

Istri-Istri Anggota DPRD Manado Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadhan

Sebarkan artikel ini
manado
Kegiatan Berbagi Kasih Ramadhan Bersama Kesatuan Istri-istri Anggota DPRD Kota Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Bulan suci Ramadhan turut dirasakan juga oleh Kesatuan Istri Anggota DPRD Kota Manado untuk berbagi kasih bersama dengan umat Muslim di Kota Tinutuan ini.

Kegiatan Berbagi Kasih Ramadhan Bersama Kesatuan Istri-istri Anggota DPRD Kota Manado dilaksanakan di halaman Kantor Lurah Karame dan Masjid Al Magfirah Kelurahan Karame Kecamatan Singkil selasa (7/7) siang tadi.

Kegiatan Pasar Murah dalam rangka Berbagi Kasih di bulan Ramadhan yang dilaksanakan oleh Kesatuan Istri-istri Anggota DPRD Kota Manado dan Disperindag Kota Manado disambut antusias warga masyarakat sekitar.

“Kedepannya kegiatan Pasar Murah ini akan terus kami laksanakan baik itu menjelang Perayaan Idul Fitri maupun Perayaan Natal, karena mengingat diwaktu seperti itu sering terjadi kenaikan harga yang saya kira sangat memberatkan masyarakat tentunya,” tutur Ibu Merry Sualang-Mawardy.

Kesatuan Istri-istri Anggota DPRD Kota Manado yang hadir diantaranya Ibu Merry Sualang-Mawardy, Ibu Merry Saerang-Langi, Ibu Chiristin Rahasia-Salindeho, Ibu Hely Lela-Lukas, Ibu Indriarty Mantali serta Kadis Perindag Kota Manado Dante Tombeng. (Chris)