Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Halal Bi Halal Merupakan Budaya Indonesia, diikuti Oleh Semua Golongan Agama

×

Halal Bi Halal Merupakan Budaya Indonesia, diikuti Oleh Semua Golongan Agama

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Kakanwil Kemenag Sulut H. Suleman menghadiri Halal Bi Halal dengan Pemerintah Prov. Sulut yang dilaksanakan di Manado Convension Center MCC Manado (29/7).

Hadir pula Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, Forkompinda Sulut, Pejabat jajaran Pemprov Sulut dan yang memberikan hikmah halal bi halal Alwi Sihab.

Hadir juga Ketua DW Kanwil Kemenag Sulut Hj. Darussaadah Paransa, Pejabat jajaran Kemenag Sulut dan Kemenag Kab/Kota, tokoh-tokoh agama, dan masyarakat sulut.

Gubernur Sulut dalam sambutannya menyampaikan halal bi halal menjadi budaya Indonesia dan diikuti oleh semua golongan agama, khususnya di Sulut kerukunan umat beragama di bina dengan berlandaskan dengan tulus oleh semua warga sulut, saling hormat menghormati serta toleransi antar umat beragama terjalin dengan baik di Sulut.

Melengkapi suasana Halal Bi Halal hadir tokoh nasional yakni DR Alwi Sihab, dalam ceramahnya menyampaikan memberikan apresiasi kepada Gubernur Sulut dalam membangun kerukunan dan keharmonisan toleransi antar umat beragama sehingga di sulut dapat rukun dan damai, Sihab berharap kerukunan di sulut dapat terus di pertahankan. (chris)