Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Biaya Lokal Haji Tahun 2015 Rp. 3,8 Juta

×

Biaya Lokal Haji Tahun 2015 Rp. 3,8 Juta

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Bertempat di aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara, Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah mengadakan rapat teknis pemberangkatan dan pemulangan jamaah calon Haji Provinsi Sulawesi Utara tahun 2015. Kamis (30/7).

Menurut Kakanwil Kemenag Sulut Drs. H. Suleman Awad, M. Pd dari 561 Kuota jamaah calon haji yang tersedia, 550 calon jamaah haji yang siap berangkat. “Calon jamaah haji kita hanya terbagi dalam dua kloter, yakni kloter 10 dan 11,” tutur suleman.

Orang nomor satu dijajaran Kemenag Sulut ini menjelaskan bahwa kloter 10 akan berangkat ke embarkasi Balikpapan 3-4 September untuk kloter 11.

“Para calon jamaah haji untuk tetap menjaga kesehatan karena cuaca saat ini di jedah 49-50 derajat Selcius,” pesannya.

Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah H. Abdul Aziz Tegela, SE menyatakan bahwa biaya lokal tahun ini sebesar Rp.3. 825. 000,-. “Tahun ini juga kita masih mendapatkan subsidi dari Pemerintah Provinsi untuk setiap calon jamaah haji” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag TU Drs. H. Abjan Halek, M.Si, Drs. Ari Azhari GM. Service Lion Air, Kabag Keagamaan Pemprov Sulut Drs. Hendrik Rondonuwu, M.Si, dan seluruh Kepala kantor Kemenag se-Provinsi Sulut serta perwakilan calon jamaah haji. (chris)