Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa SelatanPolitik

Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Minsel Jalani Tes Kesehatan

×

Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Minsel Jalani Tes Kesehatan

Sebarkan artikel ini
kandidat Bupati/Wabup MInsel
Tetty Paruntu dan Ane Langi jalani tes kesehatan di RSUP Malalayang
JOS dan Wongkar jalan tes kesehatan
JOS dan Wongkar jalani tes kesehatan di RUSP Malalayang

MANADO, (manadoterkini.com) – Dua pasang calon (Paslon) Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Kandow Malalayang Manado, Rabu (5/8) kemarin.

Tes kesehatan itu merupakan rangkaian syarat yang harus dijalani calon kepala daerah dalam pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2015 mendatang.

Kedua paslon tersebut yakni Christiany Eugenia Paruntu SE dan Frangky D Wongkar SH (PAKAR) yang diusung Partai Golkar dan PDI-P serta John RM Sumual SE SH MSi – Anne S Langi (JOS – Asli) yang diusung Partai Demokrat dan Gerindra.

Kedua pasang calon Bupati Minsel ini menjalani sejumlah tes kesehatan. Dan hasil tes kesehatan ini akan menentukan layak atau tidaknya calon Bupati dan Wakil Bupati maju dalam Pilkada serentak.

Sementara itu, Ketua KPUD Minsel DR Fanley Pangemanan S.Sos MSi kepada manadoterkini.com mengatakan, seluruh biaya tes kesehatan para calon Bupati beserta calon Wakil Bupati bersumber dari dana hibah daerah yang sudah dianggarkan Pemkab Minsel untuk KPUD Minsel. “Anggarannya di ambil dari dana hibah Pemkab Minsel,” ujarnya.(dav)