Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Mengakhiri Masa Jabatan, Walikota GSVL Sampaikan LKPJ di Paripurna DPRD Manado

×

Mengakhiri Masa Jabatan, Walikota GSVL Sampaikan LKPJ di Paripurna DPRD Manado

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Pemerintah Kota Manado yakni Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL), menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) akhir masa jabatan melalui Rapat Paripurna DPRD Manado. Rapat Paripurna DPRD itu sendiri digelar, Kamis (6/8), di ruang rapat DPRD Manado.

Walikota GS Vicky Lumentut menyampaikan secara ringkas garis besar LKPJ akhir masa jabatannya sebagai Walikota Manado periode 2010-2015.

Dimana dalam LKPJ yang disampaikan Walikota GSVL meliputi, Arah kebijakan umum pemerintah daerah, Pengelolaan keuangan daerah secara makro baik dari aspek pendapatan maupun belanja daerah, Penyelenggaraan urusan desentralisasi, Penyelenggaraan tugas pembantuan, serta Penyelenggaraan tugas umum pemerintah.

Usai menyampaikan LKPJ akhir masa jabatan sebagai Walikota Manado menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya bagi DPRD Manado yang duduk pada periode 2009-2015 lalu, maupun segenap Anggota DPRD Manado masa pengabdian 2014-2019.

“Terima kasih atas segala support yang diberikan kepada saya sebagai Walikota Manado. Banyak keberhasilan dan pencapaian yang berhasil ditorehkan bersama, namun harus diakui masih banyak juga yang perlu dibenahi,” ujar Walikota GSVL yang juga ketua APEKSI.

Ditambahkannya, untuk mengakhiri masa jabatan GSVL yang masih tersisa beberapa bulan lagi, pihaknya berharap agar kiranya semakin memantapkan sinergitas kerja dalam satu tujuan bersama mewujudkan Manado yang lebih maju.

“Saya berharap sinergitas kerja dapat lebih kita mantapkan, untuk mewujudkan Kota Manado semakin maju dan bersama-sama kita membangun Kota Manado yang kita cintai ini,” tutup kandidat Calon Walikota Manado tersebut.

Rapat Paripurna DPRD tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Manado Nortje Henny Van Bone, dan para wakil ketua, Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan, Anggota DPRD Manado, Muspida Kota Manado, Pejabat serta Kepala SKPD hingga Camat, Lurah se-Kota Manado. (chris)