Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Selatan

Bupati Minsel Terima Bintang Jasa Utama Dari Presiden RI

×

Bupati Minsel Terima Bintang Jasa Utama Dari Presiden RI

Sebarkan artikel ini

BUPATI TERIMA PENGHARGAAN JAKARTA, (manadoterkini.com)-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE menerima Tanda Kehormatan Bintang Jasa Utama yang disematkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara pada Kamis (13/8) siang tadi. “Tanda Kehormatan ini menjadi motivasi, dan saya akan terus berjuang, berbakti dan berkarya untuk bangsa. Tujuan utamanya adalah bagaimana mensejahterahkan rakyat Minsel yang menjadi cita-cita kita bersama,” ujar Bupati.

Dia pun mengharapkan dukungan dan peran serta dari semua jajaran Pemerintah Pusat dan Provinsi Sulut, serta dari TNI/ Polri dan seluruh rakyat Minsel terus membangun mewujudkan Kabupaten Minsel yang maju dan terdepan.

Tanda Kehormatan Bintang Jasa berdasarkan Pasal 28 Ayat (3) UU Nomor 20 Tahun 2009 diberikan bagi seseorang yang berjasa besar di suatu bidang atau peristiwa tertentu yang bermanfaat bagi kesejahteraan, keselamatan dan kebesaran bangsa dan Negara. Pengabdian dan pengorbanannya di bidang sosial, ekonomi, ilmu pengetahuan, teknologi dan darmabakti dan jasanya diakui secara luas di tingkat nasional.

Selain bupati Minsel, Presiden Jokowi juga memberikan penghargaan kepada 43 tokoh Bangsa yang ada di Indonesia.(dav)