Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Mantiri Apresiasi FKUB dan Forum Persaudaraan Warung Kopi Bitung

×

Mantiri Apresiasi FKUB dan Forum Persaudaraan Warung Kopi Bitung

Sebarkan artikel ini

BITUNG, (manadoterkini.com) – Forum Kerja Sama Umat Beragama (FKUB) dan Forum Persaudaraan Warung Kopi Bitung, menggelar doa dan pernyataan sikap bersama dalam menjaga stabilitas dan keamanan di Kota Bitung. Pelak saja hal ini mendapat apresiasi dari Wakil Ketua DPRD Bitung, Maurits Mantiri.

“Menjalani hidup kondusi, aman dan damai merupakan harapan masyarakat pada umumnya. Saya memberikan apresiasi atas kreatifitas elemen masyarakat dan tokoh Agama, tokoh pemuda,”kata Mantiri usai mengikuti kegiatan ini berlangsung di Taman Kesatuan Bangsa Kota Bitung, Sabtu (15/8) kemarin.

Mantiri, menuturkan menjaga stabilitas dan keamanan bukan saja tanggung jawab kepolisian atau instansi lainnya tetapi itu merupakan tanggung jawab bersama. Apalagi sudah menjelang Pilwako yang tentunya situasinya akan berbeda.

“Beda pilihan dan dukungan itu hal yang biasa. Bukan berarti kita harus bermusuhan justru jadikanlah perbedaan itu sebagai motivasi kita dalam satu kesatuan tanpa memecah belah persaudaraan kita yang sudah terjalin sekian lama, sehingga Pilwako yang kita harapkan bisa berjalan jurdil dan berkualitas,” ungkapnya.(onx)