Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Walikota Manado Irup HUT Proklamasi ke-70

×

Walikota Manado Irup HUT Proklamasi ke-70

Sebarkan artikel ini

walikota hut ri MANADO, (manadoterkini.com) – Peringatan Detik-Detik Proklamasi RI ke 70 di Lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (17/08) pagi tadi, berlangsung hikmat.

Walikota DR G.S Vicky Lumentut bertindak sebagai Inspektur Upacara sekaligus menyerahkan tanda Kehormatan dan Penghargaan Bagi PNS serta Pelajar di Kota Manado yang memiliki prestasi Cerdas yang Gemilang.

walikota hut ri “Hari Kemerdekaan ke 70 RI saat ini memiliki motivasi besar yakni Ayo Kerja. Untuk itu saya mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Manado khususnya generasi muda penerus Bangsa dan Negara bisa Cerdas berpikir, Cerdas bertindak dan Cerdas bekerja. Semua ini hanya untuk Kota Manado Yang Lebe Bae nantinya. Saat ini kita tidak melawan penjajah lagi, tapi yang ada tinggal jajahan dibidang perekonomian, kebudayaan, maupun mental anak bangsa. Jadi kita harus bisa melawan semuanya itu, dan itu harus dilawan lewat kerja keras tentunya, Merdeka,” ujar Walikota GSVL menyemangati peserta upacara yang ada.

Seperti diketahui Ketua DPRD Manado Noortje Henny Van Bone membacakan teks proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.

Hadir dalam upacara tersebut, anggota Dewan Kota Manado, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta para undangan.(ald)