Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
ManadoPolitik

HJP : Angka 4 Berarti Kursi, Kursi Kemenangan HJP deng ToRang

×

HJP : Angka 4 Berarti Kursi, Kursi Kemenangan HJP deng ToRang

Sebarkan artikel ini

HJP-ToRa

MANADO, (manadoterkini.com) – Mendapatkan angka 4 peserta pemilihan kepala daerah Kota Manado, Calon Walikota Hanny Joost Pajouw dan Calon Wakil Walikota Gregorius Tonny Rawung mengatakan angka 4 merupakan sebuah angka keberuntungan HJP-ToRa. Hal tersebut dikatakan HJP usai pencabutan nomor urut di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Selasa (25/8).

“Tentunya ketika saya mencalonkan legislatif, baliho yang saya pasang adalah number four (angka 4 -red), karena saya mendapatkan nomor urut 4. Dengan angka 4 tersebut saya merupakan anggota legislatif terpilih dengan mengantongi suara terbanyak di DPRD Provinsi Sulawesi Utara Daerah Pemilihan Kota Manado,” ujar HJP

HJP-TORA

HJP juga mengatakan angka 4 merupakan diyakini angka keberuntungan, karena terbukti angka 4 merupakan partai penguasa yang bisa memenangkan pemilu 2014 dan presiden. “Apalagi nomor 4 ini merupakan no urut PDIP partai pemenang pemilu. Angka 4 ini juga melambangkan kursi, semoga angka 4 ini merupakan angka kemenangan HJP deng ToRang,” tutup HJP. (chris)