Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Kawin Masal, Walikota Manado Jadi Pencatat 24 Pasutri di Pulau Bunaken

×

Kawin Masal, Walikota Manado Jadi Pencatat 24 Pasutri di Pulau Bunaken

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Selasa (15/9) kembali mengunjungi Pulau Bunaken. Kali ini kedatangan orang nomor satu di Kota Manado itu, untuk menjadi pencatat nika 24 pasangan suami istri. Pernikahan masal tersebut dilaksanakan di GMIM Patmos Bunaken.

Kawin masal

GSVL sapaan akrab Walikota Manado ini kemudian mengingatkan kepada 24 pesangan suami istri tujuan perkawinan. “Tujuan perkawinan adalah untuk bisa menjadikan setiap rumah tangga berbahagia, dan yang terutama mendapatkan kekuatan hukum yang jelas sebagai pasangan suami istri sah,” kata GSVL sembari berpesan, agar 24 pasangan yang nikah massal ini bisa terus menjaga kerukunan dan keharmonisan dalam rumah tangga hingga maut memisahkan.

kawin masal

GSVL mengajak 24 Pasutri ini bisa menjadikan rumah tangga tersebut diteladani di tengah masyarakat karena saat pemberkatan nikah tidak ada unsur paksaan dalam menjalin hubungan pernikahan itu. “Jadi hak suami dan istri adalah sama di mata hukum karena keduanya harus bisa hidup saling mengasihi dan menyayangi hingga maut memisahkan,” ungkap GSVL disambut senyum sukacita para pasangan rumah tangga baru tersebut.(ald)