Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Dilantik di 87 Kelurahan, Militansi GSVL-MOR Menggurita se Kota Manado

×

Dilantik di 87 Kelurahan, Militansi GSVL-MOR Menggurita se Kota Manado

Sebarkan artikel ini

pelantikan tm kampanye GSVL morMANADO, (manadoterkini.com) – Saat ini para pendukung militan pasangan GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR) Calon Walikota dan Calon Wakil Walilota Manado, sudah mengurita di 87 kelurahan yang ada di Kota Manado.

Keseriusan para pendukung memenangkan pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PKPI ini dibuktikan dengan terus dilakukan pengukuhan sejumlah Tim Kampanye Daerah (Timkamda) di 11 Kecamata di Kota Manado, maupun tim militan GSVL-MOR di sejumlah kelurahan..

Saat ini, sudah tiga Timkamda tingkat kecamatan yang telah dilantik, menyusul kecamatan lainnya. Ketiga kecamatan itu, masing-masing Timkamda Singkil, Wenang dan Timkamda di Kecamatan Bunaken Darat yang dilantik Mor Bastiaan.

Setelah dilantik, koordinator Timkamda tingkat kecamatan ini diperintahkan langsung membentuk Timkamda di setiap kelurahan masing-masing. “Kami sudah siap melakukan pelantikan tim-tim di setiap kelurahan,” kata Albert Welas, salah satu Timkamda di Kecamatan Wenang.

Menurutnya, setelah tim terbentuk selanjutnya akan diberikan arahan oleh Timkamda Manado agar saat bekerja di lapangan benar-benar focus. “Jadi semua akan terarah bagaimana kita akan kerja di lapangan untuk memenangkan pasangan GSVL-MOR. Semua tim di 87 kelurahan akan diberikan arahan,’’ pungkas Abe, sapaan akrab Welas.(ald)