Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Maksimalkan Fungsi Pengawasan, MOR Siap Bantu Tugas GSVL

×

Maksimalkan Fungsi Pengawasan, MOR Siap Bantu Tugas GSVL

Sebarkan artikel ini

Mor BastianMANADO, (manadoterkini.com) – Tugas pokok dan fungsi (tupoksi) membantu Walikota menyelenggarakan pemerintahan akan dimaksimalkan Mor Bastian, jika mendapat kepercayaan memimpin Kota Manado periode 2015-2020. Mengingat Tupoksi Wawali dianggap tidak berjalan dengan maksimal.

Namun, Mor juga mengajak warga untuk mengawasi program pro-rakyat yang akan dilaksanakannya bersama GSVL kedepannya. Dikatakan legislator Manado dua periode ini, saat ini program-program pro-rakyat sudah berlangsung dan perlu peningkatan di kemudian hari, sehingga tidak ada lagi kesalahan-kesalahan yang justru merugikan masyarakat dan merusak nama baik pemerintah secara keseluruhan. “Fungsi pengawasan harus maksimal. Dan bersama rakyat, saya minta juga agar warga Manado ikut mengawasi program pro-rakyat yang kami buat. Ini untuk kita semua,” kata Mor.

Dikatakannya, program yang akan dilakukannya bersama GSVL untuk 5 tahun kedepan akan melanjutkan program yang lama yang sudah dibangung GSVL, namun ada ditingkatkan. Kemudian ada beberapa program yang tidak masuk dalam 8 program yang lalu telah direncanakan untuk program kedepan, antara lain program untuk para usia lanjut (lansia) berupa bantuan bulanan dan akan didirikan Sabuah Lansia Cerdas, dan perhatian untuk para difable atau penyandang cacat. “Mari kita bersama-sama mengawal program pro rakyat untuk kita semua,” tegas mantan Ketua DPC Partai Demokrat ini.

Diketahui, Rabu (30/9/2015) sore, Mor menghadir kampanye dialogis di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea. Sejumlah tokoh masyarakat ikut mendampingi Mor dalam kegiatan politik kemarin, antara lain mantan Walikota Manado Wempie Frederik yang ikut mensosialisaiskan cara pencoblosan kepada masyarakat, juga Ketua Umum Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sangihe, Sitaro dan Talaud (IKISST) Agus Tahendung.(*/ald)