Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Kawal Tri Karya Sumarsono, Biro Humas Rangkul Media di Sulut

×

Kawal Tri Karya Sumarsono, Biro Humas Rangkul Media di Sulut

Sebarkan artikel ini

Wartawan Pemprov SulutSULUT, (manadoterkini.com) – Biro Pemerintahan dan Humas (Pemhum) Setdaprov Sulut, terus memaksimalkan dan perkuat hubungan kemitraan dengan insan Pers Sulut. Upaya dilakukan demi menunjang semua program pro rakyat dari Presiden Jokowi. Terutama dalam menunjang program Tri Karya penjabat gubernur Sulut DR Soni Sumarsono.

Alhasil, Biro Pemhum Setdaprov, Kamis (08/10/2015) melakukan dialog terbatas bersama puluhan wartawan dari berbagai media di Sulut yang biasa ngepos di kantor gubernur Sulut. “Tujuan kita berkumpul, selain terus menyambung tali silahturahmi, juga menyatukan persepsi untuk menunjang semua program pemerintah, termasuk program Tri Karya penjabat gubernur Sulut,”terang Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut DR Jemmy Kumendong saat didampingi Kabag Humas Roy Saroinsong SH dan Kasubag Penerangan dan Publikasi AY Rambing Ssos.

Dikatakan, “Program Trikarya penjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono tersebut, mengamankan dan mengawal pelaksanaan Pilkada agar berjalan dengan aman, damai dan menghasilkan pemimpin daerah baru berdasarkan pilihan rakyat. Menjaga iklim kondusif pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan serta menjamin stabilitas yang selama ini telah dibangun, serta melaksanakan tugas tambahan penting yang diberikan pemerintah pusat yang bersifat khusus seperti membangun kawsan perbatasan,jelas Kumendong.

Kumendong juga meminta agar insan Pers di Sulut, turut berperan aktif dalam pelaksanakan Pilkada serentak di Sulut yang akan dilangsungkan pada tangga; 9 Desember 2015. “Untuk itu, mari kita bergandengan tangan untuk mensukseskan Pilkada serentak ini, dengan tetap menjaga keamanan bersama,”ingatnya.

Pada sisi lain, Kumendong juga menyebutkan, tanpa bermaksud mendikte insan Pers, jika menemukan hal-hal negative agar selalu melakukan cek and croscek sebelumnya .”Kritik silahkan, terutama kritik untuk membangun demi kemajuan Sulut ke depan,”pungkas Kumendong.(tim/alfa)