Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan Bisnis

Hadapi Pilkada Serentak, Bank SulutGo Dilarang Berpolitik

×

Hadapi Pilkada Serentak, Bank SulutGo Dilarang Berpolitik

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Direktur Umum Felming Harun mengingatkan kembali agar dalam menghadapi situasi politik sekarang ini segenap karyawan/karyawati Bank SulutGo supaya tetap berkonsentrasi dan fokus dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing sebagai karyawan/karyawati.

Perbedaan pilihan politik agar tidak mempengaruhi pelaksanaan tugas dan kewajibannya, apalagi sampai mengurangi atau bahkan merusak harmonisasi di lingkungan Bank SulutGo.

“Mewakili Direktur Utama Bank SulutGo Bapak Johanis Ch. Salibana, saya ingatkan kembali kepada seluruh karyawan/karyawati Bank SulutGo supaya tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis,”katanya.

Lanjutnya, di lembaga perbankan termasuk Bank SulutGo ada aturan yang secara tegas melarang pegawainya untuk menjalankan kegiatan atau pekerjaan di luar tugas dan fungsinya, termasuk larangan melakukan kegiatan politik praktis.

Diketahui Harun yang menangani pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) dan pengelolaan anggaran di lingkungan Bank SulutGo.(tim)