Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Ibunda Pj Gubernur Sulut Berpulang, Bupati Minsel Sampaikan Turut Berdukacita

×

Ibunda Pj Gubernur Sulut Berpulang, Bupati Minsel Sampaikan Turut Berdukacita

Sebarkan artikel ini

AMURANG, (manadoterkini.com) – Berpulangnya Ibunda tercinta dari Penjabat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR Sonni Sumarsono MDM yakni Hj Srini Binti Karmun pada usia 77 pada Sabtu (17/10) kemarin sekitar Pukul 05.30 WIB di Tulungangun Jawa Timur, turut dirasakan oleh Pemerintah Kabupaten Minsel.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minsel menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya ibunda tercinta Pj Gubernur Sulut, Dr Sonny Sumarsono MDM, ibu Hajah Srini binti Karmun (Yuk Nik) dalam usia 77 tahun,” ujar Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE.

Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini juga menyampaikan turut berduka cita dan turut mendoakan atas duka yang dialami oleh Bapak Pj Gubernur Sonny Sumarsono MDM dan keluarga besarnya.

“Kepada keluarga besar yang ditinggalkan oleh Almarhumah, kiranya Tuhan akan memberikan kekuatan dan penghiburan serta ketabahan dalam menghadapinya,” ungkapnya.

Seperti diketahui, ibunda Pj Gubernur Sulut Dr Sonny Sumarsono MDM dimakamkan pada Minggu (18/10) siang tadi di pekuburan Jatiwayang Tulugangung Jatim.(dav)