Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Penandatanganan Pakta Intergritas, Hanya GSVL-MOR Komitmen Pemerintahan Anti Korupsi

×

Penandatanganan Pakta Intergritas, Hanya GSVL-MOR Komitmen Pemerintahan Anti Korupsi

Sebarkan artikel ini

GSVL-MORMANADO, (manadoterkini.com) – Komitmen pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan (GSVL-MOR) untuk menjadikan pemerintahan Manado periode 2015-2020 bebas dari praktek korupsi ditunjukkan keduanya saat tepat waktu menghadiri acara Penandatanganan Pakta Integritas Anti Korupsi oleh Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2015-2020 yang diselenggarakan Laskar Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) Sulut di Hotel Tountemboan, Wanea Manado, Senin (2/10) malam.

Kehadiran GSVL-MOR hampir bersamaan dengan pembicara yakni Uchok Sky Khadafi selaku Direktur Eksekutif Center for Budget Analysis Tepat pukul 19.00 Wita, GSVL-MOR telah tiba di lokasi.

Padahal, pasangan berjargon Manado Cerdas yang diusung Partai Demokrat dan PKPI ini terpaksa harus meninggalkan masyarakat karena sore tadi menjadi jadwal kampanya dialogis dan tatap muka bersama rakyat. “Calon lain hanya teriak-teriak anti korupsi, tapi hal sekecil seperti ini tidak diindahkan. Padahal tanda tangan pakta integritas anti korupsi ini sangat penting. Lihat saja, sudah jam begini calon lain belum juga muncul,” ujar salah satu panitia pelaksana.

Bahkan Suleman Nusi berkelakar kalau calon lain takut untuk menandatangani akta integrtas ini. “So jam bagini blum ada, tako sto dorang mo tanda-tangan ni pakta integritas. Itu berarti GSVL-MOR adalah contoh pejabat yang komitmen dengan pemberantasan korupsi. GSVL-MOR pejabat yang bersih,” tukas pelawak Sulut yang dikenal dengan nama Sule ini.(*/ald)