Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Pelayanan Kesehatan RSUD Amurang Mulai Meningkat

×

Pelayanan Kesehatan RSUD Amurang Mulai Meningkat

Sebarkan artikel ini

AMURANG, (manadoterkini.com)-Fasilitas dan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amurang di berlokasi di DesaTeep Trans Kecamatan Amurang Barat saat ini sudah mulai mengalami peningkatan.

Dirut RSUD Teep Trans Minsel dr Edwin Schouten ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peningkatan fasilitas dan pelayanan di RSUD Amurang. “Dengan direalisasinya pengadaan generator listrik untuk penambahan daya yang dibutuhkan di RSUD, tentunya memberi ruang gerak lebih besar dalam memaksimalkan pelayanan di RSUD Amurang,” ujar Schouten.

Lebih lanjut, Schouten mengatakan, sejauh ini salah satu kendala hingga RSUD Amurang tidak bisa beroperasi dengan maksimal, karena ketersediaan listrik tidak mencukupi. “Berkat kepedulian Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, terhadap warga Minsel, sehingga dalam pelaksanaan APBD-P 2015, telah dialokasikan dana untuk pengadaan generator listrik (Genset). Itu sebabnya, dengan betambahnya pasokan listrik di RSUD, maka pelayanan kesehatan di RSUD terus ditingkatkan,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berperan dalam mengakomodir usulan tersebut. “Mewakili seluruh pegawai dan staf yang ada di RSUD Amurang, Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Minsel dan jajaran di TAPD serta pimpinan dan anggota DPRD Minsel lebih khusus Komisi III dan Banggar, atas kepeduliannya dalam memperjuangkan dan merealisasi penambahan fasilitas di RSUD Amurang,” kuncinya.(dav)