Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Jelang Pra-Natal, Forward Berikan Natura Kepada Penyapu Jalan

×

Jelang Pra-Natal, Forward Berikan Natura Kepada Penyapu Jalan

Sebarkan artikel ini

Penyepu jalanSULUT, (manadoterkini.com) – Menjelang pra-natal, Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut, Minggu, (8/11) sekitar Pukul 05.00 – 07.00 WITA, berbagi kasih dengan penyapu jalan.

Pemberian bantuan bahan natura berupa beras, minyak goreng dan gula tersebut dipimpin langsung Ketua Panitia Reymond Legi.

Forward berkeliling sebagian kota Manado untuk menemui puluhan para penyapu jalan di ruas jalan boulevard Sam Ratulangi, jalan Sarapung, sekitar Tikala, Paal 2, Ranomut, Teling, kawasan Rike hingga kompleks stadion Klabat.

“Kenapa penyapu jalan yang kami (Forward,red) pilih, karena mereka melakukan pekerjaan mulia. Disaat warga Kota Manado masih tertidur lelap, para penyapu jalan sudah berkeringat melakukan pekerjaannya membersihkan sampah yang berserakan di ruas jalan kota Manado,” jelas Legi didampingi Sekretaris Valentino Warouw dan bendahara, Desiree Lontaan.

Sementara itu, salah satu penyapu jalan di Serapung bernama Katrin menyatakan, terima kasihnya kepada Forward yang telah memberikan bantuan kepadanya.

Kegiatan Forward tidak hanya berbagi kasih dengan penyapu jalan. Tetapi dalam waktu dekat ini akan memberikan bantuan juga kepada Panti Asuhan dan Panti Werda dan menutup kegiatan dengan melaksanakan ibadah pra-Natal di salah satu Panti Asuhan yang ada di Kota Manado.(jef)