Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Hadiri Dialog Dengan Hamba Tuhan KGPM, GSVL Ajak Baku-baku Sayang

×

Hadiri Dialog Dengan Hamba Tuhan KGPM, GSVL Ajak Baku-baku Sayang

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Untuk menjadikan Manado menjadi lebih baik, Sabtu (14/11) kemarin Walikota GS Vicky Lumentut, melakukan pertemuan dan dialog bersama para hamba Tuhan dari Jemaat KGPM (Kerapatan Gereja Protestan Minahasa) di Manado Convention Center (MCC).

GSVL dengan KGPM

“Sampai saat ini kita warga di Kota Manado boleh bersyukur terus diberkati. Meski begitu banyak ujian dan pergumulan yang akhir-akhir terjadi khususnya dalam moment pesta demokrasi Pilkada serentak 9 Desember. Namun atas cinta dan kasih sayang Tuhan, maka kita semua boleh merasakan hikmah dan rahmat Tuhan tersebut dengan hidup saling baku-baku sayang dan baku bae,”ungkap GSVL sapaan familiar Walikota Manado ini.

Lanjutnya, mengingatkan agar warga Kota Manado tidak terkotak-kotak hanya karena berbeda pilihan di Pilkada. Makanya, GSVL berharap semua pihak bisa mensukseskan Pilkada Serentak 9 Desember mendatang.

KGPM

“Perbedaan pilihan boleh-boleh saja, tapi yang terpenting kita harus bisa menjaga terus keamanan dan kedamaian. Jangan hanya karena moment lima tahunan tersebut, itu akan mencoreng ikatan hubungan kekeluargaan diantara kita. Untuk itu, banyak terima kasih kepada kalangan Rohaniawan di Kota Manado. Berkat topangan doa dan kerja keras untuk mendampingi warga jemaatnya, maka kita boleh hidup berdampingan sampai saat ini,” terang Lumentut.

Diakuinya, memang ada segelintir oknum yang berupaya untuk menjatuhkan maupun melemahkan semangat pemerintahan dibawah pimpinannya saat ini, karena tak ingin ada perubahan nyata ditengah masyarakat alias tak ingin Pemerintah Kota Manado fokus membangun Ibukota Propinsi Sulut.

GSVL didoakan

“Namun semuanya hanya saya aminkan dan mengembalikannya pada Yang Maha Kuasa Tuhan, dimana Hukum Tabur Tuai pasti berlaku. Kita manusia tidak bisa menghakimi seseorang yang bersalah kepada kita, tapi semuanya kita serahkan ke Yang Maha Kuasa Tuhan. Dan saya hanya bisa mengajak kepada oknum demikian, kembalilah ke Jalan yang benar,” ungkap Walikota GSVL sedikit memberi kesaksian. Diakhir dialog itu GSVL juga didoakan oleh hamba Tuhan,(ald)