Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Hari Ini, JIPS Gelar Dialog Publik Bersama Pemprov Sulut dan Dirjen Otda Kemendagri

×

Hari Ini, JIPS Gelar Dialog Publik Bersama Pemprov Sulut dan Dirjen Otda Kemendagri

Sebarkan artikel ini

Dialog PublikSULUT, (manadoterkini.com) – Dialog Nasional Kebangsaan yang mengambil Tema Kinerja Pemerintah Daerah dalam Dinamika Politik Lokal yang digagas Direktorat Jenderal (Ditjen) Otonomi Daerah (Otda) Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) akan digelar, Rabu (18/11) hari ini di Hotel Peninsula Manado.

Dialog Nasional Kebangsaan ini, dimotori oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) akan bekerjasama dengan organisasi Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS).

Karo Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi mengatakan, Dialog Nasional Kebangsaan ini, Rencananya dimulai Pukul 08.00 WITA dan akan menghadirkan nara sumber dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Otonomi Daerah (OTDA) Kementrian Dalam Negeri, Penjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM, mantan Gubernur SH Sarundajang dan Bupati Sangihe HR Makagansa. “Kami sudah koordinasikan dengan Ditjen Otda terkait dialog publik,” tutur Kumendong, sembari menambahkan acara ini rencananya akan dihadiri seluruh Kepala Daerah se- Indonesia Timur.

Koordinator Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS), Donni Aray menambahkan, dialog publik akan disuguhkan budaya-budaya khas Minahasa diataranya musik tradisional Sulut Kolintang dan budaya lainnya yang ada di Sulut. “Acara ini dirangkaikan dengan program Marijo Ka Manado yang digagas Penjabat Gubernur Sulut,” kata Aray.(alfa)