Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiManado

Besok, 7 Ribuan Peserta Ramaikan Lomba 10 di Manado

×

Besok, 7 Ribuan Peserta Ramaikan Lomba 10 di Manado

Sebarkan artikel ini

Lenda PelealuMANADO, (manadoterkini.com) – Iven bergengsi terus digelar Pemkot Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akhir-akhir ini. Dimana sekitar 7 ribuan peserta akan meramaikan Lomba 10K yang akan dibuka Walikota GS Vicky Lumentut, Sabtu (30/11) besok di kawasan Taman Berkat, Boulevard, Manado.

“Kami tak putus-putusnya menggelar iven-iven olahraga di Kota Manado untuk mencari bibit-bibit atlet yang bisa berkembang dan bisa membawa nama harum Kota Manado kelak. Nah, ini akan kami bina terus untuk mencari mereka yang berbakat. Makanya, sengaja setiap iven kami gelar selalu melibatkan siswa-siswa semua sekolah di Manado,” jelas Kadispora Manado, Lenda Pelealu.

Saat ini, tercatat sudah ada 9 atlet nasional ikut ambil bagian dalam lomba ini. Bahkan Sekolah Polisi Negara (SPN) Karombasan akan menurunkan sebanyak 30 peserta dengan memperebutkan uang tunai serta doorproze. “Kegiatan ini juga bekerjasama dengan Dinas Pariwasat Kota Manado serta Karang Taruna Manado,” tandas Pelealu.

Untuk diketahui, Dispora Kota Manado tak henti-henti melakukan ivent bergengsi, guna merangsang anak muda sehingga bisa melahirkan bibit-bibit yang berkualitas. Sepertinya, pencak silat, panjat dinding, taekwondo, bilyard serta sejumlah iven olah raga lainnya.(ald)