Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
ManadoPolitik

Sualang : Pembangunan Gedung DPRD Baru Ditolak Fraksi PDIP

×

Sualang : Pembangunan Gedung DPRD Baru Ditolak Fraksi PDIP

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Fraksi PDI Perjuangan secara tegas menolak pembangunan gedung baru DPRD Kota Manado. Hal tersebut dikatakan dr. Richard Sualang yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mando.

“Kami Fraksi PDI Perjuang di lembaga DPRD Kota Manado, menolak pembangunan gedung baru dengan usulan anggaran Rp15 miliar,” kata dr. Richard Sualang, kepada sejumlah wartawan di gedung Tikala.

Lebih lanjut Sualang yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini menegaskan bahwa dasar penolakan Fraksi PDI Perjuangan sangat beralasan, karena anggaran yang cukup besar tersebut masih lebih penting digunakan untuk infrastruktur untuk kepentingan publik.

“Anda sendiri tahu saat pelaksaan reses kemarin, banyak usulan masyarakat untuk pembangunan dan perbaikkan sejumlah infrastruktur seperti drainase, jalan dan penerangan lampu jalan,” tegas Sualang.

Menurutnya, gedung DPRD Kota Manado saat ini masih sangat layak untuk digunakan oleh 40 anggota dewan, dan jika dimungkinkan hanya perlu dilakukan rehab kecil.(chris)