Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Ajak Tanggalkan Perbedaan, Supit : Satukan Tekad Bangun Kota Bitung

×

Ajak Tanggalkan Perbedaan, Supit : Satukan Tekad Bangun Kota Bitung

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, BITUNG – Hiruk pikuk Pilkada serentak di tahun 2015, telah usai, saatnya menanggalkan perbedaan politik untuk menyatukan persepsi menata dan menatap masa depan Kota Bitung yang lebih baik di tahun 2016, tahun Anugerah Tuhan. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPRD Kota Bitung, Laurensius Supit.

“Pesta Demokrasi telah selesai, apapun hasilnya harus diterima dengan Jiwa besar, tanggalkan perbedaan dan satukan tekad untuk membangun demi kesejahteraan Kota Bitung tercinta,” kata Supit.

Ia melanjutkan, masih banyak tugas dan tanggungjawab yang harus dilakukan di tahun 2016, Bitung sangat membutuhkan persatuan dan kesatuan seluruh elemen masyarakat Kota Bitung untuk menyikapi setiap dinamika yang terjadi sebagai imbas dari proyek bertaraf internasional yakni KEK, IHP, serta MEA dengan arif dan bijaksana demi masa depan Kota Cakalang.

“Derasnya arus kemajuan global yang akan melanda Kota Bitung, membutuhkan persiapan dan kesiapan sumber daya manusia sehingga tidak akan menjadi penonton dirumah sendiri, untuk itu kita harus menyingkirkan semua bentuk perbedaan, bergandengan tangan, padukan langkah, membangun SDM yang berkualitas di era kompetisi global,” ujarnya.

“Siapapun yang terpilih untuk memimpin Kota Bitung lima tahun kedepan, harus didukung sepenuhnya untuk kesejahteraan dan kemajuan Kota tercinta, perkokoh kebersamaan serta kerukunan hidup dalam memasuki perjalanan ditahun baru, tahun anugerah Tuhan,” pungkasnya.(ref)