Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEdukasi dan Religi

Gelar Ibadah Syukur Tahun Baru, GSVL Akrab Bersama Jemaat GMIM Elim Malalayang

×

Gelar Ibadah Syukur Tahun Baru, GSVL Akrab Bersama Jemaat GMIM Elim Malalayang

Sebarkan artikel ini

GSVL GSVLMTerkini.com, MANADO – Walikota Manado periode 2010-2015, GS Vicky Lumentut, Selasa (05/01/2016) kemarin, bersama Keluarga Lumentut – Runtuwene melaksanakan ibadah syukur tahun baru dengan Jemaat GMIM Elim Malalayang.

Ibadah syukuran tersebut dirangkaikan juga dengan syukuran Lewi Katiandago, putra Keluarga Kantiandago-Uno yang telah menyelesaikan pendidikan perguran tinggi di Fakultas Ekonomi Unsrat.

Keluarga Kantiandago-Uno merupakan kerabat dekat GSVL sejak berapa puluh tahun silam. “Biasanya setiap tahun di saat tahun baru, kami sekeluarga tak pernah lupa silaturahmi kepada keluarga Katiandago-Uno. Tahun ini saya merasa ada tak lengkap. Saya berusaha mencari nomor telepon keluarga ini, dapat. Kebetulan anak mereka mau syukuran, kami sepakat dibikin di sini. Lokasi lahan yang sudah penuh ila-ilang serta rumah panggung sudah 2 tahun tak selesai-selesai dan gelap gulita,” cerita GSVL.

Syukuran ini juga tampak dipadati warga Malalayang I Barat. Mereka rata-rata sumringah melihat langsung GSVL-MOR. Minta foto bersama sampai ucapan kegembiraan mereka berjabat tangan dengan GSVL. “Terima kasih sudah datang disini,” kata GSVL menyabutan salaman para jemaat.

Selain Jemaat GMIM Elim Malalayang, ibadah syukur itu dihadiri calon Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, Wakil Ketua DPRD Sulut sekaligus Sekretaris DPD I Partai Demokrat Sulut Marthen Manuel Manopo, Ketua PMI Sulut juga selaku Ketua Komisi IV DPRD Sulut, James Karinda serta tamu lainnya.(ald)