Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Nusa Utara

Astaga…Kegiatan LP3S di Sitaro Tak Direspon Pemerintah

×

Astaga…Kegiatan LP3S di Sitaro Tak Direspon Pemerintah

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, SIAU – Ketua Umum DPP Lembaga Pengawasan Pemberdayaan Pembangunan Sulut (LP3S), Frans Toli merasa kecewa dengan tidak hadirnya sejumlah pejabat dalam undangan pelantikan pengurus ranting di Sitaro baru-baru ini.
“Kami seluruh pengurus LP3 Sulut kecewa, kegiatan pelantikan yang kami gelar di Siau tak direspon pemerintah setempat, mereka diam dan terkesan menghindar, ” katanya kepada manadoterkini.com.
Bahkan pihak keamanan dari kepolisian juga tak menunjukan batang hidungnya. “Tak jelas apa alasan mereka tidak hadir dalam undangan yang dimaksud, justru kami salut dengan hadirnya sejumlah anggota dewan,”beber Toli.
Meski begitu Toli mengaku kekecewaannya masih bisa terobati karena dari 10 kecamatan yang ada di Sitaro semuanya hadir. “Acara pelantikan akhirnya dapat terlaksana dengan baik, suasananya amat familiar dan berlangsung meriah. Apalagi saat lagu alangkah bahagianya dinyanyikan semua nampak haru dan sempat menitikan air mata, “terang Toli didampingi Sekjen Tommy Kansil dan sejumlah pengurus inti DPD dan DPC LP3Sulut. (vic)