Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Aktivitas Pasar Heboh, Wakor Pasar Pinasungkulan Karombasan Tewas Beberapa Tikaman

×

Aktivitas Pasar Heboh, Wakor Pasar Pinasungkulan Karombasan Tewas Beberapa Tikaman

Sebarkan artikel ini

alm tommyMTerkini.com, MANADO – Peristiwa pembunuhan kali ini terjadi di Kota Manado. Korban pembunuhan tersebut yakni Tommy Mangowal yang kesehariannya bekerja sebagai Wakil Kordinator Pasar Pinasungkulan Karombasan Manado.

Tommy meninggal akibat beberapa tikaman diduga di lakukan oleh Jemi alias Bokir. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 Wita Jumat (22/1/2016). Kejadian tersebut terjadi saat Jemmy beraktivitas seperti biasa di kantor Pasar Pinasungkulan Karombasan Manado.

Menurut warga sekitar diduga pada saat kejadian korban sedang berada di lantai 2 kantor pada saat itu rekan kerja korban tidak ada satupun didalam kantor karena lagi ramainya dipasar tersebut, tiba-tiba Bokir langsung naik ke lantai 2 pasar dan melakukan penikaman terhadap korban.

Akibat penikaman ini, korban tidak tertolong setelah tikaman bersarang di dada sebelah kiri. Melihat Tommy bersimbah darah, warga disekitar kejadian langsung membawa korban ke rumah sakit Bayangkara Manado untuk mendapatkan pertolongan, namun sudah tidak bernyawa dan tak tertolong lagi. Kasus ini sementara ditangani Polsek Wanea.

Junifer Kaparang rekan korban saat berada di rumah duka mengatakan korban begitu baik dan suka memberikan petuah kepada pekerja di PD Pasar, “Selamat jalan pak Tommy kebaikanmu akan selalu kami ingat,” ujar Kaparang singkat. (chris)