Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Niat Roring Geser Anggaran Pilwako Lagi-lagi Dipertanyakan DPRD Manado

×

Niat Roring Geser Anggaran Pilwako Lagi-lagi Dipertanyakan DPRD Manado

Sebarkan artikel ini

Anita De blowMTerkini.com, MANADO – DPRD Manado menjamin, untuk melakukan pergeseran anggaran Pilwako Manado yang ditetapkan KPU akan digelar 17 Februari nanti, hanya menyita waktu 1 jam.

“Iya. Ini sesuai hasil koordinasi kami bersama teman-teman anggota dewan yang sudah berkonsultasi dengan Kemendagri,” kata Srikandi Komisi C DPRD Manado, Anita de Blouwe, Jumat (30/1) pagi tadi.

Saat dihubungi, De Blouwe sendiri baru saja tiba dari Jakarta dalam rangka melakukan agenda kunjungan kerja DPRD Manado. “Saya tadi satu pesawat dengan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut, pak Marthen Manoppo. Jadi, Pilwako bisa dilaksanakan 17 Februari,’’ jelas Wakil Ketua Fraksi Demokrat ini.

Soal anggaran, menurut De Blouwe, Dewan siap bahas untuk dilakukan pergeseran demi suksesnya Pilwako Manado ini.

“Setelah mendengar arahan dari Kemendagri, teman-teman bilang nda lama bahas pergeseran anggaran itu. Hanya satu jam bahas. Sekarang tinggal dari niat penjabat Wali Kota, Roy Roring apakah berniat mensukseskan Pilwako Manado ini,” pungkas politisi Dapil Tikala yang namanya pernah berkibar di blantika music di Kota Manado era 90-an. (*/mlz)