Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Wagub Steven Kandow Bersama Ibu Coblos di TPS 8 Kelurahan Tanjung Batu

×

Wagub Steven Kandow Bersama Ibu Coblos di TPS 8 Kelurahan Tanjung Batu

Sebarkan artikel ini
Wagub Sulut
Wagub Sulut Steven Kandow dan istri menjadi warga negara yang baik mendatangi TPS untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota Manado

MTerkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw bersama istri tercinta dr Kartika Devi Tanos, memberikan hak pilihnya sebagai warga Kota Manado pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Wagub bersama ibu tiba pukul 07:30 Wita di TPS 8 lingkungan 5 Kelurahan Tanjung Batu, Kota Manado Pukul 07:30 dan langsung melakukan pencoblosan, Rabu (17/2/2016).

Suasana TPS tempat wagub melakukan pencoblosan terlihat kondusif, petugas telah siap dengan perlengkapan pemilihan, para warga juga telah siap antri memberikan hak suaranya.

Wagub berharap Pilwako kota Manado bisa berjalan dengan lancar. “Seluruh stakeholders terkait baik KPU, Polda Sulut, dan Pemkot Manado bisa bekerjasama mensukseskan pilwako ini agar masyarakat bisa memberikan hak suaranya sehingga dapat lahir pemimpin baru kota Manado sesuai pilihan rakyat,” tandas mantan Ketua DPRD Sulut itu.(alfa)