Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanBitungPemerintahan

Andalangi Lantik Palandung Pj Walikota Bitung

×

Andalangi Lantik Palandung Pj Walikota Bitung

Sebarkan artikel ini

PALANDUNGMTerkini.com, SULUT – Pelaksana Tugas (Plt) Malton Andalangi, Jumat (19/2/2016) melantik Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Setda Provinsi Sulawesi Utara, Drs Jhon Heit Palandung Msi, sebagai Penjabat (Pj) Walikota Bitung. Namun peristiwa ini hanya terjadi pada pelaksanaan Glady Bersih yang berlangsung di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

Pasalnya, pelantikan secara resmi terhadap putra Sitaro itu akan dilakukan secara langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Senin (22/02/2016) pekan depan, di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, mengingat Keputusan Mendagri terkait penetapan Palandung sebagai PJ Walikota Bitung menggantikan Walikota Hanny Sondakh sudah ada di Pemprov Sulut.

Karo Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong MSi membenarkan hal itu. Keputusan Mendagri Nomor: 131.71-168 tentang Pengangkatan Palandung sebagai Pj. Walikota Bitung Provinsi Sulawesi Utara, tanggal 29 Januari 2016. “Ya, SK Mendagri sudah turun dan telah di bacakan dalam pelaksanaan Glady Bersih tadi,” tandas mantan Karo Sumber Daya Alam (SDA) Setda Provinsi Sulut ini.(alfa)