Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Wongkar Minta ASN Perbaiki Mental Serta Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

×

Wongkar Minta ASN Perbaiki Mental Serta Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Apel perdanaMTerkini.com, AMURANG – Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar SH meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkup Pemkab Minsel untuk bersama-sama memperbaiki mental dan harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Serta meninggalkan paradigma lama, di mana birokrasi identik dengan sesuatu yang berbelit-belit, tidak efisien dan efektif, serta jangan mempersulit hal yang seharusnya mudah,” kata Wongkar saat memimpin Apel perdana di aula Waleta Kantor Bupati pada Senin (22/2) pagi tadi.
Katanya, pelaksanaan apel perdana ini merupakan momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi, dalam rangka penguatan kualitas maupun kuantitas kinerja dan pengabdian, serta dedikasi yang tinggi dalam mengemban tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah.
“Terlebih saat ini Pemkab Minsel sedang menuju tatanan birokrasi yang lebih bersih, efisien, efektif dan produktif, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan cepat kepada masyarakat,” ujarnya, sembari mengimbau kepada ASN agar terus meningkatkan disiplin dan kinerja, dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.(dav)