Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Tata Ruang, Pemprov Apresiasi Perhatian Komisi II DPR RI

×

Tata Ruang, Pemprov Apresiasi Perhatian Komisi II DPR RI

Sebarkan artikel ini

tata ruangMTerkini.com, SULUT – Kunjungan anggota Komisi II DPR RI Arief Wibowo di Pemprov Sulut, Rabu (23/2/2016) untuk membantu penataan tata ruang Sulawesi Utara.

Tujuan kunjungan kerja Komisi II DPR RI ini, adalah untuk membantu pembahasan konsep penataan ruang untuk kebaikan daerah.
“Kami siap membantu daerah untuk konsep penataan tata ruang,” ujar Arief.

Sementara itu, Pemprov Sulut yang diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Sanny Parengkuan, mengapresiasi perhatian dan kepedulian dari Komisi II DPR-RI demi kepentingan rakyat secara nasional maupun daerah.

Dikatakan Parengkuan, penataan ruang yang sangat berkaitan dengan perencanaan pembangunan, perimbangan keuangan dan administrasi, konservasi lingkungan serta pemanfaatan sumber daya, menjadikan tata ruang menjadi penting, dan perlu perhatian khusus pemerintah.

“Penataan ruang memegang peranan penting dan strategis bagi perekonomian, ekologi, sosial dan budaya,” terang Parengkuan.

Ia menambahkan, melalui kunjungan kerja dan diskusi serta pembahasan ini, pemerintah serta Komisi II DPR-RI dapat menemukan Solusi alternatif, atau terobosan strategis bagi penataan ruang di daerah tercinta ini. (alfa/tim)