Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Terbaik, Penyelenggaraan Pelayanan Publik Bitung Jadi Percontohan

×

Terbaik, Penyelenggaraan Pelayanan Publik Bitung Jadi Percontohan

Sebarkan artikel ini

maltonMTerkini.com, BITUNG – Kota Bitung bersama 11 Kota/Kabupaten lainnya di Indonesia ditetapkan dan terpilih sebagai role model untuk penyelenggaraan pelayanan publik khususnya Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

Hal tersebut tertuang dalam Rapat Evaluasi Pelayanan Publik Tingkat Nasional yang digelar oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) RI pada 26-27 Pebruari 2016 di Kabupaten Badung, Bali.

“Ke-12 Kota/Kabupaten tersebut menyisihkan 45 kota/kabupaten yang masuk nominasi. Tentu hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kota Bitung,” ujar Plt Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs. Malton Andalangi disela-sela menghadiri acara rapat evaluasi yang dibuka MenPAN-RB RI, Yuddy Crisnandi, Jumat (26/02/2016) lalu.

“Kota Bitung kedua setelah kota Batam dari 6 Kota percontohan yang mampu menjadi yang terbaik dan percontohan bagi ratusan kota lainnya di Indonesia,” tutur Andalangi sembari berharap kedepannya Pemerintah Kota Bitung akan terus berbenah guna terwujudnya kualitas pelayanan prima yang lebih baik lagi.(ref)