Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Andalangi Gelar Rapat Pemantapan Pelantikan MaMa

×

Andalangi Gelar Rapat Pemantapan Pelantikan MaMa

Sebarkan artikel ini

bitungMTerkini.com, BITUNG – Bertempat di ruang rapat lantai IV Kantor Pemerintah kota Bitung, Plt Sekretaris Kota Bitung Drs. Malton Andalangi menggelar rapat pemantapan ‎dalam rangka Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota BItung terpilih M.J ‎Lomban, SE, M.Si dan Ir. MAurits Mantiri (MaMa) periode 2016-2021.

Adapun pembahasan lewat rapat, dimana Kegiatan yang akan dilakukan oleh ‎panitia yang melibatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Bitung menjelang penyambutan ‎pelaksanaan Pelantikan akan dilaksanakan di Graha Gubernuran, pada hari ‎Rabu,30 Maret 2016 jam 10.00 Wita.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan Makan siang bersama yang dilaksanakan di ‎Rumah Dinas Gubernur Sulawesi Utara, jam 12.00 Wita. Selanjutnya acara ‎Pisah Penjabat Walikota lama dan Sambut Walikota dan Wakil Walikota baru yang akan dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Bitung, tepatnya jam 15.00 Wita.

Ada juga kegiatan yang akan di gelar pada jam 18.00 Wita- 23.00 Wita, akan ‎di adakan Pesta Rakyat yang dilaksanakan tepat di Lapangan Kantor Walikota ‎Bitung.(ref)