Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiMinahasa Selatan

Ibadah Agung dan Selebrasi Paskah, Hari Ini Ribuan Remaja Sinode GMIM Banjiri Tenga

×

Ibadah Agung dan Selebrasi Paskah, Hari Ini Ribuan Remaja Sinode GMIM Banjiri Tenga

Sebarkan artikel ini

remaja GMIMMTerkini.com, TENGA – Hari ini, Senin (28/3/2016) ribuan remaja se-Sinode GMIM padati lapangan Tenga Desa Tenga Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kedatangan para remaja ini dalam rangka merayakan Paskah atau hari kemenangan Yesus Kristus melawan maut, perayaan kali ini akan di awali dengan ibadah agung Paskah yang dikemas secara kreatif, dan akan dilayani oleh salah satu petinggi dari Sunode GMIM.

Hal tersebut disampaikan Ketua Remaja Sinode GMIM Pnt Ir Moody Rondonuwu ST kepada manadoterkini.com.

Menurut Dia bahwa, selesai ibadah agung, para peserta yang diperkirakan ada berjumlah puluhan ribuan ini, akan mengikuti selebrasi paskah.

Dia menambahkan bahwa, pada perayaan Paskah kali ini akan dihadiri puluhan ribu remaja dan pembina remaja se- sinode GMIM yang berasal dari 919 jemaat dan 110 wilayah yang tersebar di 7 Kabupaten/Kota di wilayah GMIM.

“Kami juga mohon minta ijin dan maaf kepada masyarakat umum yang akan mengalami kemacetan pada sepanjang hari senin ini, karena selebrasi paskah pasti menggannggu kenyamanan pengendara kendaraan bermotor,” ujarnya.(dav)