Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Pers Minsel Kembali Berduka, Wartawan SKH Media Sulut Jandri Drims Moningka Tutup Usia

×

Pers Minsel Kembali Berduka, Wartawan SKH Media Sulut Jandri Drims Moningka Tutup Usia

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, AMURANG – Dunia pers kembali berduka, Wartawan Surat Kabar Harian (SKH) Media Sulut biro Minahasa Selatan (Minsel) Jandri “Drims” Moningka (48) meregang nyawa di pada Selasa (29/3) pagi tadi, saat menjalani perawatan di RSUD Prof Kandouw Malalayang karena mengalami kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (26/3) pekan lalu di ruas jalan pantai Alar Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Para wartawan, baik media cetak, online, Radio, dan televisi pun turut berbelasungkawa atas wafatnya Almarhum Jandri Drims Moningka. Mereka menuliskannya pada status Blackberry Messenger maupun Media sosial (Medsos) baik Facebook maupun Twiter.

“Kawan Yandri Drims Moningka Drim’s Jandri Moningka samua orang bastatus for ngana, samua sedih karena ngana so nda ada sekarang. Rupa mimpi kawan, seola2 ngana so lupakan torang kasiang. Selamat jalan Sahabatku yang Hebat dan Tangguh serta Perkasa, selamat bertemu di Yerusalem Baru,” tulis Servi Maradia dari SKH Swara Kita.

Hal senada disampaikan Wenly Kawengian dari SKH Posko Manado. “Selamat Jalan Jandri Drims Moningka,” tulis Wenly.

Selamat Jalan Kawan Alm Jandry Drims Moningka (48) Wartawan Media Sulut Biro Minsel, Semoga Keluarga Yang Ditinggalkan Diberi Kekuatan dan Ketabahan. Sampai Jumpa di Yerusalem Baru. Godbless !!!,” tulis sahabatnya Steven Runtuwene.

Saat kecelakaan, almarhum sempat dibawa ke Rumah Sakit Kalooran Amurang, karena lukanya parah almarhum dirujuk di RSUD Prof Kandouw Malalayang namun nyawanya tidak terselamatkan.(dav)