Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BitungEdukasi dan Religi

Hadiri Ibadah Paskah, Walikota Bitung di Doakan Khusus Hamba Tuhan

×

Hadiri Ibadah Paskah, Walikota Bitung di Doakan Khusus Hamba Tuhan

Sebarkan artikel ini

BitungMTerkini.com, BITUNG – Walikota Bitung Maxmilian J Lomban bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. ‎Khouni Lomban Rawung menghadiri Ibadah KKR dan seminar Paskah yang dirangkaikan ‎dengan Ucapan Syukur Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bitung Periode 2016-2021, di Lapangan Kantor walikota Bitung.‎

Ibadah Syukur dipimpin Pdt Dr. Rubin Ad Abraham, M.Th yang mengutip ‎pembacaan dari kitab Roma 1:16, mengajak jemaat untuk menyadari sepenuhnya ‎bahwa melalui Injillah setiap orang yang percaya kepada Kristus akan beroleh keselamatan karena Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan. ‎Di dalam Injil itu nyata kebenaran Allah sehingga setiap orang yang mendengarnya dapat mengenal Allah dan percaya kepada-Nya.

Dalam Samb

utannya Lomban bersyukur dengan terlaksananya kegiatan ini, yang ‎mampu memberi kesegaran Iman bagi semua orang. dirinya juga pun merasa ‎bangga dengan antusias warga kota Bitung untuk datang beribadah di KKR tersebut. “Saya bahagia dan bangga, karena antusias warga di sini untuk ‎datang beribadah di sini, dapat di lihat dari banyaknya warga yang hadir,” tutur Lomban sembari berharap kedepannya kegiatan sepeti ini terus dilaksanakan.

 

Diakhir Ibadah, para pelayan Tuhan mendoakan secara khusus kepemimpinan ‎Walikota Bitung Maxmilian J Lomban dan Wakil Walikota Bitung Maurits ‎Mantiri periode 2016-2021 turut disaksikan jemaat yang hadir saat itu. (ref)