Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Hadiri RUPS Bank SulutGo, Lomban : Pimpinan Direksi Baru Dibahas Juli Mendatang

×

Hadiri RUPS Bank SulutGo, Lomban : Pimpinan Direksi Baru Dibahas Juli Mendatang

Sebarkan artikel ini

LombanMTerkini.com, BITUNG – Walikota Bitung Maxmilian J Lomban, SE MSI menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank SulutGo di Sutan Raja Resort and Convention, Selasa (05/04/2016).

RUPS sendiri dipimpin Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Steven Kandou didampingi Komisaris Bank SulutGO dan Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrei Angow serta otoritas jasa keuangan (ojk).

Dalam rapat tersebut, dibahas tentang kinerja PT Bank SulutGo tahun 2015, ‎pembagian deviden atau keuangan, dan pencampaian kesepakatan dari para ‎pemegang saham untuk meningkatkan permodalan Bank SulutGo.

Sementara itu terkait pimpinan direksi baru menurut Lomban tidak dibahas. “Para pemegang saham sepakat akan melakukan ‎pembahasannya lebih lanjut di bulan Juli mendatang,”katanya.‎

Selain itu lanjut Lomban, Pemerintah Provinsi Sulut melalui Wakil Gubernur ‎Steven Kandou akan berusaha semaksimal mungkin mendorong agar Bank SulutGo ‎lebih berperan dalam meningkatkan perekonomian daerah, yang merupakan peran dari BPD. “Karena selama ini penyaluran kredit sebagian besar masih kepada ‎kredit konsumtif, sedangkan untuk kredit produktif masih kurang,”tutur Lomban.‎

Adapun yang hadir dalam rapat tersebut para kepala daerah dari 15 ‎Kabupaten/Kota, jajaran Direksi Bank SulutGo serta instansi terkait lainnya.(ref)