Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Bupati JWS Pimpin Ibadah Agung Paskah Wilayah Kakas 1

×

Bupati JWS Pimpin Ibadah Agung Paskah Wilayah Kakas 1

Sebarkan artikel ini

JWSMTerkini.com, KAKAS – Bupati Minahasa yang juga Pelsus GMIM Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi DMin memimpin Ibadah Agung Paskah GMIM Wilayah Kakas Satu pada Senin (11/04/2016) sore di Lapangan Gereja GMIM Sentrum Kakas Tounelet Kecamatan Kakas.

Dalam khotbahnya Pnt JWS mengambil pembacaan Alkitab dalam Yohanes 21:1-13 tentang Yesus menampakkan diri kepada murid-murid-Nya di pantai danau Tiberias.

Diingatkannya bahwa Tuhan tidak pernah berhitung dengan kita karena Yesus selalu datang di saat manusia membutuhkannya.

Dikatakannya bahwa untuk anak Tuhan agar jangan bersungut-sungut kepada Tuhan, tetapi mari kita hidup dalam kasih, baku baku bae dan saling mengasihi.

“Marilah kita bangkit, Kita bangkit melawan Narkoba, LGBT, Miras dan penyakit masyarakat lainnya,” pinta Pnt JWS.

Diingatkan pula bahwa Kakas sudah menjadi sorotan dunia saat ini. Dengan adanya Pantai Mahembang sudah mendunia telah mengubah image dunia terhadap wilayah Kakas ini.

“Marilan kita jadikan Kabupaten Minahasa menjadi tujuan wisata, baik di dalam maupun ke luar negeri dan diharapkan agar sebagai warga Gereja kiranya menyambut ini sebagai keunggulan potensi di daerah ini,” kata Suami tercinta Pnt Dr Olga Sajow-Singkoh MHum ini.

Ibadah ini dihadiri oleh Anggota DPRD Minahasa Feybe Sanger dan Jeffry Rombot, Ketua BPMW Kakas Satu Pdt Handry Dengah MTh, para Ketua BPMJ se-Wilayah Kakas Satu, Camat Kakas Jeffry Maisiouw SH, Camat Kakas Barat Jeffry Tangkulung SH, Kasat Pol PP Minahasa Engelbert Rantung SE, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Kapolsek Kakas Ipda Lerry Salangka, para Pelayan Khusus dan ratusan jemaat.

Ibadah ini juga dirangkaikan dengan pelantikan Panji Yosua Wilayah Kakas Satu. (toar)