Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Hari Ini, Pemprov Jemput SK Pelantikan Walikota dan Wawali Manado di Kemendagri

×

Hari Ini, Pemprov Jemput SK Pelantikan Walikota dan Wawali Manado di Kemendagri

Sebarkan artikel ini
manado
GSVL-Mor saat tiba di bandara samratulangi usai menerima hasil putusan mahkama konstitusi

MTerkini.com, MANADO – Informasi bahwa Surat Keputusan (SK) pengesahan dan pengangkatan Walikota Manado atas nama DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Mor Dominus Bastiaan SE, ditindaklanjuti Karo Pemerintahan dan Humas Pemprov Sulut.

Menurut Karo Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut DR Jemmy Kumendong, pihaknya akan menjemput SK tersebut, Kamis (14/04/2016) hari ini.

“Ya, sebenarnya hari ini, namun yang pasti, Besok kami akan menjemput SK tersebut di Jakarta,”katanya singkat saat dikonfirmasi, Rabu (03/04/2016) kemarin.

Sebelumnya, Dirjen Otda Kemendagri DR Soni Sumarsono, mengatakan soal rencana hari pelantikannya tinggal tergantung dari Gubernur Olly Dondokambey.“Waktu terserah Gubernur,”singkatnya.

Menuurut Sumarsono, adanya prediksi pelantikan GSVL-Mor pada Senin 18 April mendatang, mantan Penjabat Gubernur Sulut itu tak menampiknya. “Iya, 18 April Musrenbang Provinsi. Mendagri akan hadir,” ungkapnya.

Kemungkinan pelantikan tersebut semakin menguat, dikarenakan kehadiran Mendagri Tjahjo Kumolo di Sulut pada 18 April, selain ikut Musrenbang, juga bakal mengikuti proses pelantikan Walikota Manado. (tim)