Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Pimpin Rapat P2KP, Lomban -Mantiri: Pemkot Bitung Fokus Penganggulangan Kemiskinan

×

Pimpin Rapat P2KP, Lomban -Mantiri: Pemkot Bitung Fokus Penganggulangan Kemiskinan

Sebarkan artikel ini

bitungMTerkini.com, BITUNG – Walikota Bitung Maximillian J. Lomban, M,Si, bersama Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri memimpin rapat Program Pengentasan Kemiskinan Perkotaan (P2KP) sekaligus Workshop Penyepakatan Data Hasil Baseline 100-0-100 Dan Profil Kawasan Permukaan Tingkat Kota Bitung Tahun 2016, Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) pemerintah kota (pemkot) Bitung. Rabu, (13/04/2016).

Dalam kesempatan ini Lomban mengatakan “Program pengentasan kemiskinan merupakan salah satu program prioritas yang akan mendapat perhatian dimasa kepemimpinan kami (Max-Maurit red) sebagaimana yang tertuang dalam “VISI DAN MISI” kami, yaitu menurunkan tingkat pengangguran dan kemiskinan dan meningkatkan pendapatan Perkapita masyarakat serta meningkatkan drajat kesehatan dan pendidikan bagi masyarakat Kota Bitung,” ujarnya.

Lanjut, Lomban “oleh karena itu pemerintah kota Bitung akan lebih fokus dan bahkan memprioritaskan penanggulangan kemiskinan itu dengan merespon terhadap semua upaya dan usaha dari setiap lembaga ataupun masyarakat yang mau terlibat dan atau melibatkan diri dalam pengentasan penanggulangan kemiskinan di kota ini.” terangnya. (ref)