Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Kadis Kebersihan Manado Pimpin Angkat Sampah di Ring Road

×

Kadis Kebersihan Manado Pimpin Angkat Sampah di Ring Road

Sebarkan artikel ini
kota manado, Dinas kebersihan dan pertamanan
Kepala dinas Kebesihan Max Tatahede saat memberikan pengarahan

MTerkini.com, MANADO – Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado melakukan bersih-bersih sampah diseputaran ring road Manado Jumat, (15/4/2016).

Aksi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado Maximilian Tatahede bersama tim terpadu yakni Polresta Manado dan Sat Pol PP Kota Manado.

Tatahede mengatakan di lokasi-lokasi tertentu sudah terjadi penumpukan sampah, hingga banyak masyarakat mengatakan ini bukan TPS lagi, melainkan sudah menjadi TPA.

“Karena ada masalah itu dan petunjuk pak walikota kepada kami, sehingga kami dapat membentuk tim terpadu. Dan aksi kami ini dilaksanakan di Ringroad dan pinggiran pantai malalayang),” jelasnya.

Ia berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini pemerintah Kota Manado sudah dapat menjawab keluhan warga kota Manado. Ia menambahkan dalam aksi kebersihan ini, agar kota Manado akan berubah sesuai dengan harapan pemerintah kota Manado, yaitu merebut kembali piala Adipura. “Tetap optimis dan percaya kita pasti bisa,” Ujarnya. (cia)