Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Dibongkar, Pohon Kasih di Kawasan Mega Mas Kini Tinggal Kenangan

×

Dibongkar, Pohon Kasih di Kawasan Mega Mas Kini Tinggal Kenangan

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, MANADO – Pohon Kasih di Kawasan Mega Mas tepatnya di seberang jalan Lapangan Mega Mal, samping Indomaret check point kini tinggal kenangan.

manadoPantauan manadoterkini.com Selasa (26/4/2016) Pohon Kasih terbuat dari besi menjulang ke angkasa di bongkar oleh pekerja di Kawasan Mega Mas.

Sejumlah warga yang melewati daerah itu ikut mengomentari Ikon wisata di Kota Manado. “Yah, so bongkar. Padahal tiap hari boleh jadi tempat santai sekaligus tempat ba foto akang,” ujar Meisy Laoh warga Amurang.

Informasi yang beredar dibongkarnya pohon kasih tersebut karena akandipakai pengelola kawasan mega mas. Saat mewanwancarai pengerja, mereka tidak tahu kalau akan dibuat apa selesai di bongkar. “Kami hanya bekerja untuk membongkar,” ujar salah satu pekerja.

Sementara itu ditempat terpisah saat diminta tanggapan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Manado Hendrik Warokka baru mengetahui dibongkarnya salah satu ikon Kota Manado ini.

“Saya baru tahu dari anda (wartawan -red), tapi setahu saya pohon kasih ini bukan milik Pemkot. Tapi itu lahannya milik Mega Mas. Tapi kalau tidak salah pemrakasa Pak Rampangiley. Untuk kordinasi pembongkaran tidak ada info karena itu bukan aset milik Pemko Manado,” jelas Waroka. (ons)