Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Optimalkan Promosi Potensi Investasi Daerah

×

Optimalkan Promosi Potensi Investasi Daerah

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, SULUT – Manajemen investasi serta sinergitas sangat diperlukan antara kabupaten dan kota sehingga promosi potensi investasi daerah lebih dapat dimaksimalkan. Hal ini disampaikan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs Sanny Parengkuan MAP saat membuka Workshop dan Focus Group Discussion Badan Koordinasi Penanaman Modal Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (4/5/2016) di ruang rapat BKPM, Kantor Gubernur.

sulut“Sangat penting sinergitas dalam mendukung menejemen investasi untuk optimalisasi potensi investasi di daerah ini, ” kata Parengkuan.

Lanjutnya, promosi yang dilakukan harus sesuai dengan keadaan yang ada di daerah, sehingga potensi penanaman modal yang nantinya di promosikan tidak mengecewakan investor yang berkeinginan untuk berinvestasi di bumi nyiur melambai.

sulutSementara, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Sulawesi Utara Dra Lynda Watania MSi menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mensinergikan manajemen pengelolaan promosi, serta keterpaduan data potensi investasi antara pemerintah provinsi dan kabupaten dan kota.

“Kegiatan ini juga menurutnya dapat mengembangkan kompetensi Sumber daya aparatur dalam pengelolaan promosi potensi investasi di Sulawesi Utara,” kunci Watania.(alfa)